Cinta Anak Kucing dalam Kulkas

Posted: October 3, 2014 in Uncategorized

IMG_0618.JPG

Sharing tentang anak kucing dimasukin kulkas…mau?

Anak kucing dimasukin kulkas karena rasa CINTA seorang anak, yg ngga mau anak kucing itu kepanasan…..

Kadang kita suka memaknai CINTA seperti anak kecil…..

Seringnya kita saat mencintai pasangan kita berlaku begitu berlebihan, biasanya rasa ingin memilikinya yg berlebihan

Mencintai yg kelebihan, akhirnya takut kehilangan, akhirnya jd malah ngekang yg berlebihan

Mengekang itu = Membunuh Cinta Pelan2

Cinta itu Bahasa, Sayang itu Ungkapan….kalo ngga dikomunikasikan & salah penyampaian…tinggal nunggu Bubar jalan

Kadang ada alasan lain jg saat kita ngekang pasangan bkn sekedar karena Cinta

Kita ngekang pasangan krn takut dia selingkuh, padahal kita yg dulunya prnh selingkuh & kita tkut diselingkuhin

Yg biasa ngekang itu Ortu or Pasutri biasanya….Kalo Pacar ya banyak jg yg suka ngekang

Ngekang itu ya kaya kuda diiket di Pager pake Tali Kekang

Masih Pacaran aja udah ngekang2…segera ajak ke laut terdekat atau ke tukang Kulkas…kelaut aja šŸ˜€

Kalo memang sayang kita pasti bikin pasangan kita berkembang…bkn dilarang-larang

Buat para keluarga Bangunlah “Tempat Tinggal” bkn “Rumah”, tempat u/ pulang & berbagi pengalaman jg smber inspirasi

Rumah bukanlah sebuah Sangkar, melainkan Tiang Utama sebuah Kapal Layar

Jgn punya Pasangan malah Dirumahin, bukan dikasih rumah, tapi malah disuruh jagain rumah

Jd inget lagunya Chris Daugherty ” I’m goin Home to the Place where I belong”… *fals

Indah banget saat kita keluar rumah atau jauh dr pasangan pgn buru2 plg/ ketemuan, buat cpt2 cerita & bagi2 pengalaman

Apa enaknya jalanin hubungan kalau cm jadi Beban…

Janganlah Karena merasa Cinta, kita jadi menyiksa kebebasan org yg kita cintai

Kalo Cinta jgn bikin keki, nantinya malah dibenci

Cinta akan tumbuh indah dlm kepekaan & keterbukaan bukan keterpaksaan

Khawatir itu bukan Menyetir…Sayang itu tidak harus Melarang

Kalo hari gini masih kekang mengekang berarti sama kaya anak kecil masukin kucing ke kulkas

Kalo Sayang ya Positif Thinking jgn Posesif Thinking

Mari kita Cintai Pasangan & Keluarga kita dengan membaerikan mereka ruang untuk Berkembang

Jangan memeluk terlalu erat…Seperti semua hal yang lain, cinta butuh ruang untuk bisa berkembang šŸ™‚

Dikutip dari dreambook ny mas rangga šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s