AKU

Posted: October 27, 2014 in Uncategorized

Cinta kau pergi tinggalkanku

Tak akan ada cinta seperti dirimu lagi

Saat aku sendiri kau malah semakin menjauh , Ku begitu ingin memeluk mu untuk terakhir kalinya

Aku begitu menyayanggimu walaupun aku tahu kau tak kan pernah peduli

Aku begitu merindukan mu walaupun aku tahu kau terus menjauhi ku

Aku tak kan sanggup menghapus segala bayangmu , tapi kini ku relakan kau pergi dariku

Kegembiraan yang dulu kurasakan saat bersamamu telah berubah menjadi kesedihan karena kehilanganmu .

Advertisements

BERJALAN SENDIRI

Posted: October 21, 2014 in Uncategorized

Andai bisa kuulang masa lalu, Kan kutelusuri titian beku, Hanya tuk sekadar mencari bayanganmu. Aku, Jiwa sayu berjalan sendirian, Di atas titian bayang bayang, Menuju hatimu yang tak pernah mampu kugenggam ,Aku ingin menujumu, Namun sejauh pandanganku hanya entah, Gelap meliputi seluruhku, Akhirnya hatiku patah dengan sendirinya .

Jakarta, 21 Oktober 2014

CUKUP UNTUK KU SAJA

Posted: October 20, 2014 in Uncategorized

Tak apa jika langitku kelabu sore ini

Jika gerimis ku jatuh malam ini

Jika malam ku penuh dengan badai

Aku baik-baik saja

Ku hanya ingin sendiri

Hanya ingin habiskan rasa ini

Hanya ini lukiskan senyum mu dalam sepi

Tak apa jika ku menangis saat ini

Jika rindukan mu amat dalam dan perih

Jika harapkan mu ada dan nanti

Aku baik-baik saja

Ku hanya ingin kau mengerti

Ini yang ku rasa dan takan ku ingkari

Ku hanya ingin sendiri

Diam, mengunci bibirku dan sendiri …

Ini paradeku , Ini lintasanku dan tentangmu yang takan pernah ku mengerti

Ini ruangku , Ini persimpanganku dan semua tetap tentangmu takan henti

Ini batinku , Kepinganku , Tiadamu , Sunyi …

Tak apa jika ku menagis saat ini

Untukmu yang kusayangi

Untuk sebuah rotasi….

Untuk kita , Kau , Aku dan kini

Untuk sebua alasan yang tak kan pernah ku pahami …

Dan aku akan baik-baik saja

Ku rindu padamu, Hanya itu

Ku sayang padamu, Tidak karna kau

Ini aku , Ini rasaku

Ini cintaku , Jika tidak kau , Tidak pula aku …

Jadi biarkan aku sendiri malam ini

Tak apa jika ku menangis , Karena aku masih punya hati

Tuk merasa , Tuk meminta , Tuk memberi

Tuk berharap , Tuk mencinta , Dirimu ….

Itu saja

Dan cukup untuk ku ….

KOSONG

Posted: October 20, 2014 in Uncategorized

Senin 20 Oktober 2014

Apa yang ku harap saat ini

Apa yang ku minta untuk nanti

Apa yang ku simpan untuk esok pagi

Apa yang tersisa di hati , juga apa yang ku tunggu setelah malam berganti

Ku tak tahu . . .

Aku tidak disni . . .

Di suatu tempat, Tidak disini . . .

Ini ruang ku, Kosong tanpa tepi

Ini parade ku, Hanya ku sendiri

Ini perlintasan ku, Dalam perih . . .

Aku , Tanpaku , Tanpamu . . .

Hanya ku sendiri . . .

Ku tak ingin yang lain

Ku tak ingin kisah yang lain

Ku tak ingin rindu yang lain . . .

Ku tak tahu apa yang ku harap saat ini . . .

Kosong, Hanya lautan dengan badai

Kosong, Hanya jarak-jarak yang tak terjangkau dalam mimpi

Kosong, Hanya aku, Tanpamu, Sendiri . . .

Ku tak ingin apapun, Tidak juga aku, Tidak juga kau . . .

Ku hanya ingin sesaat dengan mu . . .

Sesaat tuk lepaskan bebanku

Rinduku, Kehilanganku, Juga tangisku

Sesaat tuk sadari kau disitu . . .

Kau ada untuk ku

Tidak karena ku

Tapi karena mu

5 Cara Ampuh untuk Move On

Posted: October 6, 2014 in Uncategorized
Move on adalah salah satu dari berbagai hal yang keliatannya gampang, padahal susah buat dilakukan. Samalah susahnya dengan jadi presiden atau go international. Gak semua orang dapat melakukannya. Proses yang dibutuhkan juga bervariasi, bisa seminggu, sebulan, setahun, bahkan se-dekade. Tergantung keahliannya. Seperti Bahasa Mandarin yang mulai banyak dipelajari karena kebutuhan banyak orang, MBDC rasa move on juga perlu dipelajari. Makanya kali ini MBDC mau kasih kamu tutorial buat move on!

1. Keluarin Uneg-Uneg

Biasanya susah move on karena ada uneg-uneg yang mengganjal, makannya alangkah baiknya jika uneg-uneg itu dikeluarkan saja, secara kekeluargaan. Kalo kamu memang masih sayang, kamu bilang aja kalo kamu masih sayang, nanti kamu jadi tau kan apa yang dia rasain. Sakit atau gak sakit, semua itu pasti akan membawa kamu ke hal yang lebih baik kok, kan kamu jadi tau yang sebenernya.

2. Jangan Benci

Siapa bilang dengan membenci orang yang pengen kamu move on-in, kamu bakal gampang move on? Justru kamu gak boleh membenci dia. Karena sebenernya, pembenci adalah penggemar nomer satu. Karena dengan membenci dia, kamu cape-cape mikirin dia bahkan bisa jadi ada niatan mau balas dendam sama dia. Misalnya aja kamu gak suka sebuah artikel di sebuah website humor, terus karena kebencian kamu pada artikel itu, kamu pun mengomentari artikel itu di twitter kamu dan menyertakan linknya. NAH! Itukan sama aja kamu nge share artikel itu dan membuat website itu semakin banyak pengunjungnya. Gak lucu kan?! Eh lucu juga sih sebenernya.

3.Β Jangan Contact Dulu

Kalo pengen move on, ada baiknya kalo kamu jangan contact-contact an dulu sama dia. Ta-tapi-tapi MBDC a-aku-aku kangen banget sama diaaaaa. Ya tahan diri kamu dong! Mau move on kan? berheti total mungkin susah, tapi kamu bisa kurangin frekuensinya dulu. Biar lebih gampang buat ga contact-contact an , kamu bisa…

4. Sibukin Diri

Tapi jangan sibuk nge stalk dia. Kamu bisa sibukin diri kamu dengan kegiatan-kegiatan baru atau meningkatkan kegiatan lama kamu. Kalo kamu sibuk, kamu akan makin jarang mikirin dia. Kalo kamu bingung kamu mau sibuk ngapain, kamu bisa nge gym, baca buku, ikut kursus bahasa asing, cari kerja tambahan, atau buka-buka MBDC biar wawasan kamu semakin bertambah. Nah! Kalo skill kamu nambah, peluang kamu buat dapet gebetan baru pun semakin bertambah kan?!

5. Pengganti

Pengganti bukan berarti pelampiasan! Kita gak bisa pungkiri dong, kalo cara yang paling manjur buat move on adalah cari penggantinya. Karena dengan adanya pengganti, gebetan baru misalnya, kamu akan lebih gampang move on, kana da yang baru. Apalagi kalo gebetannya lebih baik, lebih cakep, lebih perhatian, dan cocok banget sama kamu! pasti kamu lebih gampang deh move on nya.

Udah tau kan gimana caranya move on? Langsung aja praktekin, kalo masih bingung, bisa loh tanya di comments!

Cinta Anak Kucing dalam Kulkas

Posted: October 3, 2014 in Uncategorized

IMG_0618.JPG

Sharing tentang anak kucing dimasukin kulkas…mau?

Anak kucing dimasukin kulkas karena rasa CINTA seorang anak, yg ngga mau anak kucing itu kepanasan…..

Kadang kita suka memaknai CINTA seperti anak kecil…..

Seringnya kita saat mencintai pasangan kita berlaku begitu berlebihan, biasanya rasa ingin memilikinya yg berlebihan

Mencintai yg kelebihan, akhirnya takut kehilangan, akhirnya jd malah ngekang yg berlebihan

Mengekang itu = Membunuh Cinta Pelan2

Cinta itu Bahasa, Sayang itu Ungkapan….kalo ngga dikomunikasikan & salah penyampaian…tinggal nunggu Bubar jalan

Kadang ada alasan lain jg saat kita ngekang pasangan bkn sekedar karena Cinta

Kita ngekang pasangan krn takut dia selingkuh, padahal kita yg dulunya prnh selingkuh & kita tkut diselingkuhin

Yg biasa ngekang itu Ortu or Pasutri biasanya….Kalo Pacar ya banyak jg yg suka ngekang

Ngekang itu ya kaya kuda diiket di Pager pake Tali Kekang

Masih Pacaran aja udah ngekang2…segera ajak ke laut terdekat atau ke tukang Kulkas…kelaut aja πŸ˜€

Kalo memang sayang kita pasti bikin pasangan kita berkembang…bkn dilarang-larang

Buat para keluarga Bangunlah “Tempat Tinggal” bkn “Rumah”, tempat u/ pulang & berbagi pengalaman jg smber inspirasi

Rumah bukanlah sebuah Sangkar, melainkan Tiang Utama sebuah Kapal Layar

Jgn punya Pasangan malah Dirumahin, bukan dikasih rumah, tapi malah disuruh jagain rumah

Jd inget lagunya Chris Daugherty ” I’m goin Home to the Place where I belong”… *fals

Indah banget saat kita keluar rumah atau jauh dr pasangan pgn buru2 plg/ ketemuan, buat cpt2 cerita & bagi2 pengalaman

Apa enaknya jalanin hubungan kalau cm jadi Beban…

Janganlah Karena merasa Cinta, kita jadi menyiksa kebebasan org yg kita cintai

Kalo Cinta jgn bikin keki, nantinya malah dibenci

Cinta akan tumbuh indah dlm kepekaan & keterbukaan bukan keterpaksaan

Khawatir itu bukan Menyetir…Sayang itu tidak harus Melarang

Kalo hari gini masih kekang mengekang berarti sama kaya anak kecil masukin kucing ke kulkas

Kalo Sayang ya Positif Thinking jgn Posesif Thinking

Mari kita Cintai Pasangan & Keluarga kita dengan membaerikan mereka ruang untuk Berkembang

Jangan memeluk terlalu erat…Seperti semua hal yang lain, cinta butuh ruang untuk bisa berkembang πŸ™‚

Dikutip dari dreambook ny mas rangga πŸ™‚

Waktu itu ???

Posted: October 3, 2014 in Uncategorized

IMG_0615.JPG

Jam berapa sich sekarang ?? Entahlah yak , jam hanyalah dongeng yg galau pd waktu.detak jantung ku tak kenal waktu , berdebar rindu dan tubuh mu.
Saat kita bercakap-cakap yg begitu hangat dan begitu khidmat bersama mu aku benar2 lupa waktu .
Sekali lg jam brp kah sekarang ini ?? Entahlah yak , apakah kita perlu bicara waktu . Cinta tak kenal waktu . Cinta tak punya usia ruhku yg bahagia adalah jiwamu di sajakku,selalu remaja.mengalir deras di antara senyum dan tatapan.
Sekali lg aku bertanya . Jam berapakah sekarang ?? Entahlah yak , apakah beda siang dan malam , bersamamu warna langit kan berubah mnjafi citra wajahmu yang sangat indah sepeti bintang2,kemana lagi aku akan berlalu , sedangkan kampung halaman ku adalah hatimu.